True Blood Twitter

Monday, January 03, 2005

First Work Day

It was my my first day on the office of my Dad's.
Lebih banyak bengongnya drpd kerjanya, soalnya Kompieku blm dipasang!

Luckily I Brought "Bartimaeus" with me, so I read when Bu Iis ga kasih kerjaan.

Chrestomancy-nya blm jg selesai diterjemahin, dan Alice blm aku balikin ke GPU. Sorry ya Mbak Anas, aku blm sempet ke sana. :(

Aku pengeeeeennnn BGT nonton The Phantom of The Opera LAGI! KEREEEENNNNN... WOW...
Walaupun ada bagian tengah2nya rd2 boring, secara keseluruhan ... bikin Speechless saking kerennya.
Full Musical! 90% percakapannya nyanyian! (namanya jg OPERA).

hmmm... Aku ngerti bgt perasaan The Phantom.
Let's see, we have such the same experiences, we both learned so hard about this Cruel World.
Oh yes, The World has NEVER been easy to both of Us. The world always be cruel to people who have something different.

Pokoknya begitu keluar VCD-nya (DVD much better!), lgsg BELI ah! (in fact I asked Mita to inform me when it launches :) )

BUT! I must Warn You, Action Lovers... DO NOT attempt to watch this movie! kemaren aja ada 3 orang yg keluar dan ga balik lagi.. hihihihi...

No comments: